Demografi Krejengan

Standard

Data ini diambilkan dari Laporan Tahunan tahun 2005.

Kepadatan penduduk Kecamatan Krejengan = 971 jiwa/KM2 yaitu dengan kepadatan tertinggi di desa Patemon (1559 jiwa/KM2) dan terendah di desa Kedung Caluk (634 jiwa/KM2). Sedangkan untuk jumlah penduduk 33479 jiwa dengan jumlah penduduk tertinggi di desa Opo-opo (3545 jiwa) dan terendah di desa Widoro (959 jiwa). Sedangkan kepadatan rata-rata seluruh desa kurang lebih 3 jiwa/rumah tangga.

Rasio Laki-laki : Perempuan di Kecamatan Krejengan adalah 1,01 yang berarti untuk setiap 100 laki-laki terdapat 101 wanita. Dengan Rasio tertinggi di Desa Rawan Seboroh dan Karangren yaitu 1,10 dan terendah di desa Sentong yaitu 0,89. Angka ketergantungan di Kecamatan Krejengan adalah 46,19% yang berarti perbandingan usia non produktif dan produktif 46 : 100.

Advertisements

5 thoughts on “Demografi Krejengan

  1. draguscn

    Thx ya Ran mo mampir ..
    Emang ini masih jauh dari mau disosialisasikan .. lain kali kalo kesini lagi kasi masukan mo dibikin gimana ini blok enaknya ..
    Gampang kok bikin blog. Tapi kalo yang bisa diutak-atik lebih jauh kayak di sini emang pake jasa hosting berbayar.
    Kapan ketemu aku jelasin deh ..

  2. Dr. Agus Ciptosantoso

    hehehe .. nanti kalo udah banyak baru ngadu ikut SEO contest .. sekarang KEI-nya udah cukup tinggi .. sayang disini ngga ada yang boleh dijual ..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s