Puskesmas Krenjengan, lebih mudah disebutkan

Standard

pkminfoKayaknya emang mudah bilang krenjengan dari pada krejengan. Entah kenapa lebih banyak yang tersesat kesini karena krenjengan, sekali lagi krenjengan. Bukan krejengan. Mungkin dulu ada baiknya saya menamai yang standar aja puskesmas krejengan dot wordpress dot com. Bukannya malah mengincar keyword puskesmas. Toh ternyata sekarang banyak juga yang nyari krejengan. Meskipun ada juga yang salah nulis sebagai krenjengan.

Jadi kalo anda ketemu blog ini berasal dari keyword krenjengan, mohon maaf nama puskesmas kami adalah PUSKESMAS KREJENGAN.

Tentang Krengsengan

Krengsengan (mutton sautee with sweet soy sauce aka kecap manis and petis udang, the Indonesian translation for Black Shrimp Paste)

itu sebenernya ngga’ penting-penting banget. cuma ada aja yang ngira jenis makanan krengsengan ini yang dijadikan nama kecamatan krejengan. Perasaan agak jauh deh .. krejengan .. krengsengan .. tapi ya dasarnya mau salah sebut krengsengan pun dijadikan nama puskesmas.

Dan sama om Google ini lumayan difasilitasi terutama karena ada saja kasus keracunan makanan krengsengan dan ditangani oleh puskesmas. Menyebalkan ! [eh maksudnya om gugelnya … bukan puskesmasnya lho ..]

Hal yang sama berlaku makanan krengsengan manapun yang dikaitkan puskesmas mungkin karena anda mencari puskesmas ini, PUSKESMAS KREJENGAN.

[halah .. berhasil ngga ya .. hihihi]

Advertisements

4 thoughts on “Puskesmas Krenjengan, lebih mudah disebutkan

  1. Puskesmas Mojoagung

    Ya gitu dong Dok , dipublikasikan nama Puskesmasnya, biar orang yang baru lihat itu tahu kalo puskesmas [ dot ] info = PUSKESMAS KREJENGAN. Terserah mau dinamai KREJENGAN, krenjengan apa krengsengan ya terserah dok Agus aja lah.

    Ato memang sengaja biar penasaran ya ???? (hehehe becanda lho …), aku dulu aja sampai bertanya kesana kemari cari tahu dimana itu Puskesmas [dot] info )

  2. hehehe .. kalo secara nama sih bisa kualat kalo ngganti nama menjadi krenjengan apalagi krengsengan .. inikan biar kalo di google juga keluar sebagai puskesmas krengsengan atau puskesmas krenjengan.
    Dulu waktu namain blog puskesmas.info saya inginnya saya tetap jadi pengelola blog ini .. meskipun karir saya misalnya udah di dinkes atau dimanapun .. karena itu dulu ngga terlalu spesifik.. saya khawatir blognya mati suri kayak puskesmas palaran .. ditinggal cakmoki sampai sekarang ngga ada postingan baru ..
    itulah sebabnya waktu pindahan ke blog gratisan ini juga tetap mempertahankan namanya ..
    tapi ternyata perlu memang yach nama .. terutama sejawat dari pkm lain ..
    thx lho mba intan ..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s