Penis – Penis pun dipotong ..

Standard

burungAda 2 acara khitan di Probolinggo. yang satu lupa .. yang lain emang acara tahunan pas liburan dan selalu dengan target yang banyak. Tahun ini targetnya 2000 peserta. Tapi kayaknya ngga nyampe deh .. pas waktu acara rapat ini .. Pak Munir yang menanggungjawabi urusan medis acara ini katanya sampe hari Kamis itu masih 700an saja yang daftar. berartikan bisa pulang cepat kalo yang kerja banyak orang .. Ternyata acaranya bukan cuma seru dengan pemotongan burung akan tetapi juga dihiasi dengan kampanye politik .. ya ampuuun ..

Nah, kemarin, Saifullah Yusuf dan Adjie Massaid datang bersamaan.
Gus Ipul dan Adjie, disambut langsung Kiai Hafidz Aminuddin, para kiai lainya dan juga para habaib di Kraksaan. Masyarakat tak kalah meriah menyambut. Ada yang berteriak-teriak, “Hidup Gus Ipul. Coblos nomor 5, hidup juga Adjie Massaid.”
Selain berteriak-teriak, warga berhamburan mendatangi untuk bersalaman dan megajak foto bersama dengan Gus Ipul dan Adjie Massaid.

.. dan ini  ..

sunatanmasal Di tengah-tengah sambutan Gus Ipul, mendadak konsentrasi hadirin terbelah. Ini karena Ketua DPP PAN Sutrisno Bachir tiba. Dalam rombongannya tampak pula Rosalina Rasyidin. “Selamat datang Pak Sutrisno Bachir, yang juga sepenuhnya mendukung saya,” ucap Gus Ipul.
Berikutnya, para tamu itu didapuk menyampaikan sambutan di atas panggung. Tak ayal, Adjie Massaid, Rosalina Rasyidin, dan Sutrisno Bachir sama-sama menyampaikan harapannya kepada hadirin agar mendukung Gus Ipul dalam Pilgub Jatim 23 Juli nanti.

diambil dari sini

Malamnya ada pasien rumah yang bilang acara itu menghasilkan 1300 gelambir burung yang disembelih .. ntah mana angka yang tepat, 2000, 700 atau 1300 ..

Ini salah satu contoh simpang siurnya data informasi kesehatan ..

opo hubungane ..??

Advertisements

2 thoughts on “Penis – Penis pun dipotong ..

  1. draguscn

    Iya .. Kalo Ponpes yang satu ini emang mesti rame kalo bikin acara khitanan. Jadi bener-bener “perbuatan” .. meskipun kalo “hidup” jadi susah diperbuat — Hahahaha sutrisno bahir banget
    Kebanyakan motong .. kalo di sini rekornya ketuaan motong = 42 tahun.
    🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s