Simpus KIA Review v. 1.0

Standard

Saya terlalu keburu-buru rupanya mengira simpus KIA udah 90%-an .. ternyata baru nyampe input datanya. Tapi itu juga udah ciamik kok. Agak jadul emang .. tapi udah lumayan lah .. Seperti biasa saya gatel-gatel kalo liat yang standar jadi moga-moga sang komposer tidak marah kalo background main windowsnya saya acak-acak .. mungkin perlu juga nanti melibatkan tementemen

gambar depan 

Gimana kalo dibuat alternatif screen :

manga session

atau gini .. agak narsis tapi sebenernya sesuai tema

narsis session

hehehe . . 

[yang ini dikirim belakangan biar keliatan duluan di puskesmas dot info]

4 thoughts on “Simpus KIA Review v. 1.0

  1. feb

    kalo saya pribadi tentang tampilan simpus kia, lebih setuju yang pont dua kayaknya kereen gitu…!

    menurut saya gambar simpus kia kan tidak harus gambarnya ibu dan anak pake yang agak sangar dikit kan tidak apa-apa!

Leave a Reply

