Puskesmas Online #4

Standard

Hwah .. OKe deh .. pada mulai tambah banyak nih .. meski belum sampai 20.

Ayo temen-temen .. tampilkan Puskesmas anda ..

Advertisements

8 thoughts on “Puskesmas Online #4

  1. Wah sip Mas, moga tambah banyak Puskesmas berkesempatan nulis untuk berbagi…dan yang penting rajin up date. 🙂
    Saya parnah gagal, membuat Blog saat masih di Puskesmas dan mati suri saat saya tinggal … padahal ts pengganti saya berjanji akan lebih rajin up date … jangankan lebih rajin lha wong njawab komen aja gak pernah … hehehe, emang nulis bukan hal yg mudah walau nampak sepele.

    Saya belum tahu gimana agar Blog-blog yang udah dibangun dengan susah payah oleh para sejawat dapat berlanjut walau berganti komandan Puskesmas.
    Oiya, Blog nya di sini .. silahkan cek … mungkin berguna untuk mengantisipasi agar apa yang udah kita lakukan gak koma 😀

    Met berjuang semuanya … moga sukses

  2. Ya semoga harapannya bisa meliputi semua puskesmas blogger ..
    Mungkin mba syarifah sibuk sekali ngurus pkm .. atau perlu diganti sama SKM biar sempat ngeblog hehehe masih ngga henti-henti ngetawain mechiho
    idenya mirip-mirip ya cak .. padahal saya nda pernah liat puskesmas palaran lho pas bikin blog ini .. tapi ada kesamaan mo ngenalkan staf dll ..

  3. jojok

    hahaha….
    pak agus merdeka banget..ngetawain terus orangnya gak bisa mbales :))
    saya lagi di tempat pak syahrir nih pak.. ngangsu kawruh tentang LB1 hehe…

  4. Ya itu upah jahil di blog orang lain .. di dunia blog diketawain aja sih harus tebal muka ..
    Di blog-blog gendheng malah ada yang menghina Rasulullah .. apa kita bales .. ya nggak lah .. apa bedanya kita ama mereka.. paling aman ya udah ngga usah dibaca ..
    Gitu juga orang yang ngga niat diskusi membangun. Sekedar becanda sih masih oke. Tapi kekeuh dan nyumpah-nyumpah .. minggiiiiiir ..
    Balik lagi ke urusan LB1 .. mohon update minta ICD X release II. Sekarang laporan LB1 diminta mencantumkan ICD X. Sekalian tlg laporan disebelah no dikeluarkan column 1 lagi untuk ICD X. Thx

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s