PARKED : puskesmas.info

Standard

DAMN! Gara-gara telat bayar diambil orang deh puskesmas [dot] info yang sesungguhnya. Hehehe .. kenapa ya kok dianggap penting-penting amat ada orang yg beli domain ini ya .. padahal gampang aja ntar ganti nama jadi pkmkrejengan.info atau pkmblog.info kan belum ada yang punya tuh .. atau domain yg bikin gemes kayak pusk3smas.info atau puskesmaz.info hehehe mulai liar nih ..

puskesmasdotinfo

Ayo ada yang usul lain nda ??

Advertisements

9 thoughts on “PARKED : puskesmas.info

  1. Ya… nggak nyana YA Pak Agus. Saya masuk yang berduka dengan keadaan ini. Tapi apa mau dikata… Padahal tak ada hubungannya dengan Puskesmas yah…
    Angka kunjungan anda penting untuk dijadikan indikator…
    Wah…wah…
    Salam
    Sjahrir Hannanu

  2. hehehe ngga usah berduka deh pak .. saya aja ngga sedih kok .. cuma cepat juga nyambernya .. itu dulu tahun 2007 saya buat nama puskesmas.info. trus dikabari juli sama orangnya udah mau abis .. eh belum sempat dibayar udah disambar orang .. salah saya juga lelet ..

    saya sebenernya lebih berterimakasih lagi kalo yang berkunjung ikutan berkomentar .. bandung, jakarta, surabaya, semarang muncul terus di stat tapi yang komentar ngga nongol, mungkin saya perlu pengayaan seperti pak sjahrir gitu .. bermacam-macam topik jadi orang lebih enak milihnya mau komentar dimana ..

  3. apa ngga bs minta jatah nama domain resmi dari pemerintah ya..biar nantinya ada keseragaman nama domain utk instanti pemerintah/kesehatan (atau sudah ada aturannya..??)..
    mis or.id:
    pkmnama dot or.id
    layanan balitanya lanjuut..bakal seru tuh..melengkapi anakku dot net, balitacerdas, dll

  4. ada!
    Sama pemda dikasih gini .. http: // www[dot]kabprobolinggo[dot]go[dot]id/dinkes/namapuskesmas
    Saya pikir itu lebih menyebalkan lagi dan mematikan kreativitas .. hehehe ..
    Mestinya nda usah seragam-seragam banget kan juga ngga papa ..

  5. Oh gitu yach .. kalo gitu mestinya mau agak modal dikit kali yaa dari hostingnya sampe domainnya .. saya terus terang ngga rela kalo ngasihkan alamat website puskesmas seperti ini
    http://www.kabprobolinggo.go.id/dinkeskab/pkmkrejengan
    hehehe .. mau saya cukup sederhana :
    http://pkmkrejengan.kabprobolinggo.go.id
    padahal secara nama sekarang memungkinkan membuat subdomain itu ..
    Lalu masalah isi .. mas dhani lebih setuju standar isinya sama semua atau bisa didorong ke arah kreativitas bahkan sampai penyampaian kritik pun diperbolehkan ? Seperti mas anis bilang disini ..

  6. Pertama perkenalkan, saya Faisol Basoro Dokter Gigi PTT Kalimantan Tengah. Asli Probolinggo, tepatnya Kec. Dringu.

    Kedua, turut berduka cita juga atas kejadian ini. Saya juga pernah mengalami. Gara-gara berangkat PTT bulan Agustus 2007 ke Kalimantan Tengah, Kab. Murung Raya (Hulu Barito), dan tidak sempat OL selama 3 bulan (sampai bulan oktober) tahu-tahu domain Doktergigi.com sudah “direbut” orang. Padahal domain tersebut sudah 5 tahun OL (sejak 2002) dan telah menjadi ajang komunkasi dokter gigi dan mahasiswa kedokteran gigi cukup lama. Ditambah dengan jumlah member yang mencapai 3000 orang. Jadi saya tahu rasanya kehilangan domain (halah.. kaya kehilangan pacar saja).

    Untungnya, sudah backup database otomatis bulanan ke akun gmail. Walaupun domain hilang tapi ada data base yang bisa diselamatkan. Salam dari Kalimantan.

    NB. Sekarang udah ada sinyal Telkomsel jadi bisa OL lagi pake Kartu Hallo Telkomsel Unlimited.

  7. Hah .. syukurlah .. tambah lagi teman ..
    salam kenam mas Basoro ..
    Ayo balik lagi ke probolinggo .. bebenah di kampung sendiri ..
    Sebenernya saya ngga terlalu kehilangan juga kok ..
    lebih pada ngga nyangka aja ..
    hehehe .. tapi kalo mas Basoro udah punya kontak gitu ya patut “sakit gigi” kalo nginget-ngingetnya yaaa ..

    Saya kehilangan account di FS aja sebanyak 750 temen getun banget .. meski udah saya backup nama-nama email sehingga satu kali invite bisa ..tetep aja ngga kembali jumlah semula .. mana hapal saya yang mana yang belum dihub .. hehehehe

    Ngga ada keluhan tah pake Flash .. di Jawa sini jadi gerutuan terus .. ๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s