Back On Popular Demands

Standard

Saya terpaksa harus me-review cara berpikir bahwa dengan menjadikan satu blog-blog yang saya miliki akan mempermudah proses penyampaian informasi ke penggemar blog-blog kesehatan. Saya mempertimbangkan banyak masukan ke saya tentang hilangnya blog Puskesmas yang malah dianggap menjadi rujukan kenapa satu puskesmas harus punya Blog sebagai media informasi. Yang terakhir yang paling membuat saya tersentuh adalah Puskesmas Mojoagung yang sedianya akan memamerkan blog ini pada tamu-tamunya.

Baiklah teman-teman sekalian. Inilah puskesmasdotinfo. Back on popular demands. Untunglah saya masih menyimpan backup data. Mengembalikannya bagaikan main sulap saja.

Salam hangat.

Dr. Agus Ciptosantoso N.

Kepala Puskesmas Krejengan

14 thoughts on “Back On Popular Demands

  1. puskesmas dot info ini salah satu blog yang memberi inspirasi blog puskesmas yang lain…..ya….meskipun kita terinspirasi tapi tetap tampil beda dong :D. Caranya menaikkan ratting, menjawab komentar dengan guyonan, kadang juga mengkritik tapi tetap asik buat dibaca kok. Kadang kritis dan rada puedes …e….:D (jangan marah ya) tapi yang di omong itu memang benar adanya.
    Salut deh buat dr.Agus CN. Dan gak usah purik nulis di blog puskesmasdotinfo ya…….

    • hehehe .. saya ngga niat untuk mengundurkan diri dari dunia blogging kok. Cuma kemaren itu kok pengennya ini jadi catatan kegiatan dan saya gabungkan ke Pieces of Mind dulu yang berupa opini-opini. Ternyata saya kalah cepat dengan keinginan. Dan terima kasih Puskesmas Mojoagung, caranya mendesak membuat saya ngga ada pilihan lain, selain buru-buru menghadirkan kembali. Meski juga mungkin sudah tidak berguna. šŸ˜€
      saya percaya kebersamaan kita masih akan bertahan lama ..

      Salam.

    • Ah biasa aja .. yang penting ada catatan tentang pekerjaan .. aslinya itu sih minat saya ke blog. Sekarang malah keranjingan ..

  2. kayaknay di puskesmas asik juag
    sayang sy ga di puskesmas
    tapi lagi nunggu SK nya di pemprov kaltim
    jadi selagi nunggu ya bikin blog
    boleh dong tukaran linknya

    blogku

    in2medicalinfo.blogspot.com

Leave a Reply

