Air Mentah + Pemanis + Pewarna = Rp. 2.000,-

Standard

Benar-benar edan cara orang mengais rejeki bahkan dengan cara yang absurd kayak gini .. persis disebelah mobil ambulance yang diparkir siang ini untuk mengawal berjalannya acara carnaval pembangunan 2009 ada gerobak minuman yang memang sangat menggiurkan ..

Kalo ngeliat yang dah terhidang sih emang banget menggiurkan apalagi mengingat jam 11 itu suhunya bener-bener bikin gosong ..

Baru tahu cara pengolahannya setelah bolak-balik masuk mobil ambulans karena ngga tahan panas .. weew .. itu air dari ember jelas biarpun tadinya mateng kontaminasinya udah ngga ketulungan .. kemudian jelas es yang digunakan untuk bikin pun asal airnya tidak bisa dipertanggungjawabkan .. setelah dia bikin tuh es jadi serpihan kecil-kecil dengan memukulnya dengan menggunakan palu besi yang kalo lagi ngga kepake ditaro di trotoar .. mulailah dia mengeluarkan dari bagian bawah gerobak tersebut sebotol plastik cairan kental yang keluarnya kayak saos sambel agak encer gitu, ngga lancar kayak kalo kita nuang sirop .. subhanallah .. apaan itu .. berhubung istri juga liat dia langsung ngerti itu pewarna yang dicampurkan ke pemanis ..

Pas pulang perawat saya 2 orang ngasih tahu bahwa mereka dah nyoba 2 warna .. karena ngira yang dijual fanta merah dan coca cola .. ternyata manisnya kok pahit gitu .. ya cocok sakarin ! .. semoga aja ngga ada yang sakit perut gara-gara beli .. sayang sekali mereka agak curiga dengan saya dan istri jadi ngambil gambarnya yang sukses cuma itu ..

Pesan sponsor :
Kalau anda di tengah cuaca panas dan ada keramaian jangan beli sembarang minuman .. carilah brand yang terkenal saja di toko atau kalau perlu swalayan .. hayyah ..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s