ROKOK HERBAL ???

Standard

Ah Edan ! Ada-ada saja pengalaman sore ini …

Tadi saya jalan-jalan sama isteri dan anak-anak ke salah satu swalayan besar di Kota Kraksaan Probolinggo. sampai di dalamnya, sang pemilik yang kenal baik dengan saya langsung menawarkan produk barunya “ROKOK HERBAL”, seraya lewat ke tempat barang belanjaan yang kami tuju, saya berpikir mungkin sayanya yang salah dengar ..

Dan iseng, sambil menunggu proses pembayaran dan pengepakan barang-barang belanjaan kami, saya samperi lagi sang juragan.. ternyata telinga saya memang masih benar, otak saya yang belum pernah dikasih masukan tentang apa itu rokok herbal. Karena nyatanya produk ini masih tergolong baru.

Mulailah proses promosi berlangsung .. saya diminta mengerti bahwa sekarang herbal sudah mulai merambah ke dunia rokok. Seingat saya produk 567 (atau apasajalah urutan angkanya) yang katanya bisa mengobati batuk itu saja sudah membuat saya mual memikirkannya, apalagi ROKOK HERBAL ini janjinya bisa mengobati :

  • Menetralisir zat-zat berbahaya yang terkandung dalam tembakau.
  • Membantu menyembuhkan penyakit Kencing Manis, Liver, Lambung, Pencernaan, Ginjal dan Impotensi.
  • Asap ROKOKHERBAL mampu menetralisir kandungan racun-racun yang terdapat dalam darah dan organ tubuh.
  • Menormalkan tekanan darah, membantu menyembuhkan kecanduan Narkoba, Ganja dan Minuman Keras.
  • Menurunkan tingkat Kolesterol, Asam Urat, dan Gula Darah.
  • Membantu meringankan dan menyembuhkan Penyakit Herbalusitis dan Polip.(doh) dengan bodohnya saya memasukkan herbalusitis ke ICD-10 untuk meyakinkan keberadaan penyakit tersebut wakakaka ..
  • Meringankan dan menyembuhkan penyakit Asma. Asma? sembuh? dengan Asap Rokok .. duuh enaknyaaa kalo bisa begitu..

Dengan menguraikan berbagai elemen dalam bahan dasarnya yang sangat bermanfaat untuk menyembuhkan penyakit memang cara yang paling masuk akal untuk membuat rokok ini bisa kelihatan gunanya .. sayangnya kita ngga pernah tahu apakah bahan dasar tadi masih utuh dalam pembakaran, jangan-jangan yang dihasilkan adalah bahan2 yang tidak kalah berbahayanya… wekekeke ..
Katanya promosi tersebut ..rendahnya bahan nikotin pada rokok ini dst dst bla bla bla .. berarti tetap ada campurannya tembakaunya .. dan konon rokok yang sudah banyak dikonsumsi saja yang paling ringan kadar nikotinnya tetap ditempeli peringatan bahaya merokok .. artinya rokok yang satu ini juga ngga lepas dari bahaya yang sama ..

Lagipula dengan mengartikan herbal tersendiri sebagai segala jenis tumbuhan dan seluruh bagian-bagiannya yang mengandung satu atau lebih bahan aktif yang dapat dipakai sebagai obat bukankah rokok biasapun sekarang bisa disebut sebagai rokok herbal ..

Dan akhirnya pada saat saya pulang malam ini dan menyempatkan diri survey sebentar sebelum menulis postingan ini barulah saya mengerti apa inti kegiatan ini .. tak lain tak bukan pyramid scheme dengan type 2 kaki .. Hayyah .. kirain yang mau ditonjolkan produknya seperti beberapa MLM yg berbasiskan produk2 kesehatan ternyata upaya penggalian uang dengan money game saja rupanya .. Baik sodara-sodaraku .. silahkan amati baik-baik produknya dihttp://www.rokokherbal.com dan kalo anda ikuti program piramidnya mungkin sekarang anda masih bisa berada di puncak2 piramidnya ..(loh malah menganjurkan?) hihihihi .. dan larangan merokoknya tetap yang ini saja .. ngga usah ditambah-tambahi kata-kata lain dibawahnya ..

lebih bermanfaat bila anda mau menjenguk http://stopmerokok.com/

Salam,

Leave a Reply

