Beri Aku 44 Pemuda ..

Standard

beriaku44pemuda

Konon Soekarno berkata :

“Beri aku 44 orang pemuda, maka akan aku ubah Kesehatan Masyarakat di 4 desa Kecamatan Krejengan”

.. yah atau semacam itulah ..

Menerima 44 Mahasiswa FKM Unair untuk Praktek Kerja Lapangan

Saya punya harapan besar kepada mereka-mereka yang masih muda ini untuk merubah wajah desa. Sepertinya desapun senang kalau ada tenaga-tenaga segar dengan pemikiran yang tak kalah segarnya ..

Ini kali kedua kami mendapatkan kesempatan yang demikian berharga,. sayangnya saya mungkin akan kehilangan cukup banyak waktu diskusi dengan mereka karena ada kegiatan sendiri yang harus saya jalani di Perancis.

[draguscn]

Leave a Reply

