Pembangunan Fasilitas PONED

Standard

gedung PONED

Masih berjalan terus pembangunan gedung PONED. Meskipun bulan ramadhan ternyata ngga mengendor ..

Para tukangnya memang siang-siang sering terlihat tiduran di teras rumah. Mereka puasa ngga ya .. Kalo lihat niat istirahatnya berarti puasa. Tapi kalo sampe ngga berarti maleeeessss ..

Gedung ini memang akan digunakan untuk memberikan pelayanan obstetri neonatal essensial dasar. Rencana pembangunannya ada di belakang Rumah Dinas Dokter. Tapi karena posisinya ngga manis blas, akhirnya saya pikir lebih baik agak ke depan meski terpisah dikit dari Gedung Induk.

Semoga aja bener-bener bermanfaat nih.

Beri Aku 44 Pemuda ..

Standard

beriaku44pemuda

Konon Soekarno berkata :

“Beri aku 44 orang pemuda, maka akan aku ubah Kesehatan Masyarakat di 4 desa Kecamatan Krejengan”

.. yah atau semacam itulah ..

Menerima 44 Mahasiswa FKM Unair untuk Praktek Kerja Lapangan

Saya punya harapan besar kepada mereka-mereka yang masih muda ini untuk merubah wajah desa. Sepertinya desapun senang kalau ada tenaga-tenaga segar dengan pemikiran yang tak kalah segarnya ..

Ini kali kedua kami mendapatkan kesempatan yang demikian berharga,. sayangnya saya mungkin akan kehilangan cukup banyak waktu diskusi dengan mereka karena ada kegiatan sendiri yang harus saya jalani di Perancis.

[draguscn]

Hari bermalas2an ..

Standard

Hari ini mengerjakan perbaikan P2KPUS. Jam 8.30 baru ke kantor ​☺•♧ħέ³ ħέ³ ħέ³ ħέ³ ♧•☺ .. Dan hari ini kerjaan saya cuma mengevaluasi barang di gudang. Sebelum memutuskan untuk mengerjakan di layar lebar di rumah, saya dan teman-teman merundingkan data penduduk miskin.

Agak siang sebelum bubar temen-temen ngajak untuk nyari duren ke Krucil. Sayang saya udah ada janji sama travel untuk jemput Reagen pemeriksaan darah lengkap.