Bintik Panas Puskesmas

Standard

Saya baru lihat kalo spanduk yang saya pesan sudah selesai .. well .. lumayan lah .. walaupun masangnya agak-agak kurang pas .. yang gede jadi tulisan puskesmasnya .. padahal yg esensial kan justru free wifinya itu ..

Moga-moga aja rona merahnya diartikan karena Hari Besar Nasional yang bernuansa sama. .. Open-mouthed smile

Puskesmas Online #2

Standard

Ini dapat tambahan dari ngacak-ngacak .. Mungkin temen-temen yang udah ngumpulin juga tolong dong berbagi .. biar cepet ketemu semua yang nyelip-nyelip ..

Yang menamai blognya ngga pake puskesmas, atau pake nama dokternya masih belum bisa dicari .. mungkin kalo mau volunteer ngasih tahu nih  .. kenalan ya mb mas ka pkm ..